Sabtu, 16 April 2016

Harga Meizu Pro 6

Beratnya 192 gram (6.77 ons), hampir 25% lebih berat dari tepi Galaxy S7 Samsung, yang memiliki berat 157 gram (5,54 ons), dan itu adalah baik lebih tinggi dan lebih luas juga. Kedua perangkat menggunakan bahan kelas premium: iPhone dilengkapi dengan unibody aluminium 'memotong'

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-6/

dengan dua band plastik di belakang, dimaksudkan untuk sinyal antena, sedangkan ponsel Samsung sebagai kaca belakang dan pelek logam. Keduanya kuat dan kredibel. Namun, tepi layar bulat Galaxy S7 tepi terlihat lebih modern dan menarik yang tepi layar relatif tebal iPhone.

http://detikponsel.com/harga-meizu-pro-6/

Samsung Galaxy S7 tepi memiliki input microUSB, sedangkan Apple iPhone 6S Plus memiliki konektor Apple Lightning. Sementara USB Type-C adalah standar saat ini, Samsung pergi dengan yang lebih tua port microUSB, kemungkinan untuk memperluas dukungan Samsung Gear VR.

http://detikponsel.com/harga-zte-grand-x-3/

Samsung Galaxy S7 tepi microUSB masukan di atas, Apple iPhone 6S Ditambah Petir di bawah
Semua itu samping, keuntungan terbesar Samsung di sini adalah sertifikat IP68 nya. Ini debu dan tahan air hingga 1,5 meter dan 30 menit. Jika daya tahan adalah faktor penentu, ini adalah semua yang perlu Anda ketahui.

http://detikponsel.com/harga-zte-nubia-prague-s/

Samsung menang dengan mudah. S7 tepi terlihat lebih baik dan berkat lebih tahan lama untuk sertifikasi IP68 nya. pameran Terlepas dari ukuran layar mereka (5,5 inci), semua karakteristik lainnya berbeda. Keuntungan terbesar Galaxy S7 tepi adalah resolusi qHD (2560 x 1440 piksel), mengakibatkan 534 pixel per inci. Ini jauh lebih dari iPhone 6S Plus dan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), yang menghasilkan 401 ppi.

http://detikponsel.com/harga-zte-blade-v7-lite/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar