Selasa, 14 Juli 2015

Harga HP Asus dan Xiaomi Update Rilisan Juli

Panggilan dari pasar smartphone terbesar dunia ini membuktikan tak tertahankan bagi pengusaha di Cina, di mana bahkan pemasok mixer beton, lemari es dan musik rock yang meniru perintis lokal Xiaomi Inc [XTC.UL] dengan handset mereka sendiri.
Harga Asus Zenfone Go ZC500TG

Tapi pasar menyusut pada awal tahun 2015 untuk pertama kalinya dalam enam tahun dan penjualan telah jatuh di pemimpin satu kali Xiaomi. Itu tiba-tiba sekitar-turn menimbulkan pertanyaan mengenai apakah ada kesempatan untuk orang-orang seperti pembuat mesin konstruksi Sany Group Co Ltd [SANYG.UL], Gree Electric Appliances Inc dari Zhuhai dan rockstar veteran Cui Jian.
Harga Sony Xperia Tipo Dual St21i2

Perlambatan mungkin terlalu banyak untuk semua tapi pembuat handset terbesar, apalagi kebanyakan saya-Toos, beberapa analis mengatakan. Dalam pasar yang ramai terganggu oleh perang harga, pendatang harus meyakinkan pembeli untuk meninggalkan merek-merek mapan dengan ponsel yang melampaui bahkan model premium, kata perusahaan riset Gartner AS.
Harga Sony Xperia Tipo

"Ini tidak mudah untuk pergi pembuatan ponsel bangkrut, tetapi juga tidak mudah untuk menjadi menguntungkan," kata analis Gartner yang berbasis di Taiwan CK Lu, yang mencakup pasar smartphone daratan. "Jika Anda tidak memiliki diferensiasi yang baik, Anda menempatkan diri di pasar jenuh."
Harga Asus Fonepad 7

Cina memiliki 155 merek smartphone menjual lebih dari 1.000 handset bulan sebagai pada akhir Maret, dari 110 dua tahun lalu, kata analis Neil Shah dari Counterpoint Research. Di negara tetangga India, ada 103 merek, lebih dari setengah dari yang Cina.
Harga Sony Xperia J ST261

Tapi pemain kecil bersaing untuk hanya seperlima dari pasar sebagai sisanya ditempati oleh 10 mapan terbesar - termasuk Apple Inc, Samsung Electronics Co Ltd, Lenovo Group, Huawei Technologies Co Ltd [HWT.UL] dan Xiaomi - menurut Gartner .
Harga Asus ZenPad 8.0

Membawa smartphone untuk pasar di Cina biaya sesedikit beberapa ratus ribu dolar, dengan uang terjadi perizinan dan off-the-rak desain dari produsen. Untuk skala yang lebih besar, keterlibatan dalam desain, pemasaran dan distribusi penjualan secara offline mengirim biaya ke dalam ratusan juta dolar, kata Shah.
Harga Asus ZenPad C 7.0 Z170MG

Beberapa pendatang cenderung bertahan tanpa penjualan massal, seperti Xiaomi, atau bisnis lainnya untuk mendukung divisi smartphone merugi, seperti Lenovo. Kesempatan terbaik mereka adalah untuk menghubungkan handset ke sektor baru seperti perangkat dpt dipakai dan peralatan rumah pintar, kata para analis.
Harga Asus ZenPad C 7.0

Tapi calon baru terpikat ke pasar oleh keberhasilan dongeng dari Xiaomi. Pada bulan Desember, investor senilai Xiaomi $ 45 miliar dari lima tahun setelah pendiriannya, membuat perusahaan salah satu startups dunia yang paling berharga.
Harga Xiaomi Mi 5

Startup Cina Smartisan didirikan pada tahun 2012 dan, seperti Xiaomi, telah mendapatkan popularitas terutama didasarkan pada pemasaran sosial media dan dari mulut ke mulut, bukan iklan mahal.
Harga Xiaomi Mi 5 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar