Minggu, 05 Juli 2015

Spesifikasi Asus Zenfone

Sprint sekarang meluncurkan Android 5.1.1 Lollipop update untuk versi nya Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 tepi. Beberapa minggu yang lalu, T-Mobile mulai memperbarui seri Samsung Galaxy S6 ke Android versi terbaru saat ini tersedia (tidak termasuk preview Android M, tentu saja), menjadi operator pertama di dunia untuk melakukannya.
Asus Zenfone 5 Lite A502CG

Fitur yang paling menonjol bahwa Samsung memulai debutnya dengan peluncuran Android 5.1.1 update untuk seri Galaxy S6 adalah dukungan untuk fotografi RAW. Meskipun aplikasi kamera default tidak dapat menggunakan kemampuan baru pada saat ini, Anda dapat mengaktifkan fitur dan menembak foto dalam format DNG baku dengan bantuan aplikasi kamera pihak ketiga. Sayangnya, sepertinya Samsung tidak termasuk untuk memperbaiki masalah manajemen RAM bahwa beberapa pengguna telah mengeluh tentang. Selain dari fitur software baru dari Samsung, update Sprint juga squashes beberapa bug-operator tertentu.
Asus Zenfone 6 A601CG

Pembaruan kutu di sekitar 570MB dalam ukuran, dan akan membawa Galaxy S6 untuk membangun sejumlah G920VPU20F7, sedangkan Galaxy S6 tepi akan diperbarui untuk membangun sejumlah G925PVPU2B0F7.
Asus Fonepad 7 FE171CG

Seperti dengan semua pembaruan, Android 5.1.1 Lollipop OTA untuk versi Sprint dari Galaxy S6 dan S6 tepi akan menggelar dalam batch, yang berarti bahwa mungkin butuh beberapa hari atau minggu sebelum mencapai perangkat Anda. Untuk memeriksa secara manual untuk ketersediaan update, kepala ke Settings -> Tentang Telepon -> System Update.
Asus Zenfone 2 ZE551ML

Kembali pada awal tahun 2000, laga di antara Slingers silikon Intel dan AMD. Jadi sengit adalah kompetisi, bahwa beberapa jenius pemasaran di perusahaan yang terakhir memutuskan untuk menggunakan pintar, tapi akhirnya menipu (untuk masyarakat umum), nama untuk prosesor mereka, yang dirancang untuk menunjukkan sederajat dari Intel. Jadi Athlon 2700+, menurut AMD, adalah (secara teoritis) setara dengan chip Intel Atom clock 2.7GHz, meskipun Athlon 2700+ memuncak di hanya 2GHz. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini menyesatkan banyak pembeli, dan AMD memotong praktik pendek. Hari ini, kami memiliki kasus yang agak mirip dengan 4K TV, konten 4K, dan setiap 4K pemasaran terkait, meskipun kali ini produsen semua di dalamnya.
Asus Zenfone 2 ZE550ML

Seperti beberapa dari Anda akan tahu, bahwa super mahal 4K TV Anda lihat di showroom yang terakhir yang Anda kunjungi, sebenarnya tidak 4K, yang merupakan standar yang ditetapkan oleh Digital Cinema Initiatives (DCI) - perusahaan patungan dari beberapa film besar studio, dimaksudkan untuk menetapkan standar untuk arsitektur untuk sistem bioskop. Sebaliknya, apa yang Anda benar-benar melihat adalah TV UHD, meskipun kemungkinan disebut sebagai 4K UHD di terbaik, dan hanya 4K paling buruk. Hal yang sama juga berlaku kamera smartphone mewah Anda - tunas UHD video, tidak 'benar' 4K. Jadi apa bedanya?
Oppo Joy 3 Quad-core

The OnePlus Satu memiliki satu fitur yang tidak ada telepon lain tidak, tapi inilah mengapa Anda tidak harus benar-benar peduli. Pada dasarnya, itu semua tentang resolusi. Sebuah TV UHD memiliki resolusi 3840 x 2160 piksel, sedangkan standar DCI untuk 4K sebenarnya 4096 x 2160 piksel. Hal ini juga berlaku untuk kamera smartphone Anda - tunas pada 3840 x 2160. Kecuali smartphone Anda adalah OnePlus Satu, tentu saja, dalam hal ini dapat menembak pada 4096 x 2160, juga!
Lenovo Vibe S1

Memang, sementara kita mencatat ini di kami OnePlus Satu review setahun yang lalu, smartphone Cina kontroversial start-up masih merupakan satu-satunya untuk menawarkan perangkat yang bisa menembak baik 4K UHD dan 4K DCI. Bedanya, sekali lagi, datang ke keuntungan dalam resolusi, tetapi juga frame rate yang berbeda - 4K DCI tunas pada 24 frame per detik (bukan 30), sehingga dapat terlihat sedikit lebih 'sinematik', karena itu frame rate Anda lihat bergerak di dalam bioskop. Kami telah melihat fitur ini dibesarkan sebagai cara untuk memperoleh beberapa jenis membual poin (kami kira), tetapi apakah itu benar-benar penting?
Asus Pegasus
Mengingat jumlah masih sangat diabaikan UHD TV di rumah-rumah penduduk sebagai proporsi masyarakat umum, dan mengingat kelangkaan yang 'benar' 4K unit (termasuk monitor), orang dapat berargumentasi bahwa penembakan di UHD adalah semua yang perlu Anda lakukan di memesan untuk mengisi setiap pixel pada layar dengan informasi yang sebenarnya. Itu benar.
Samsung Galaxy Tab E 9.6

Ini juga benar bahwa mengingat fakta bahwa kebanyakan monitor dan TV saat ini memiliki 16: 9 aspek rasio, itu membuat jauh lebih masuk akal untuk pergi untuk konten UHD, sebagai salah satu yang akan mengisi seluruh layar (16: 9), sedangkan 4K DCI konten akan meninggalkan Anda dengan dua bar hitam di bagian bawah atas dan (256: 135). Tapi mengatakan Anda tertarik untuk menstabilkan rekaman dengan tanam itu, atau hanya ingin memotong beberapa bagian dari adegan untuk membuat screenshot atau gambar. Yang seharusnya akhirnya menambahkan beberapa hal yang baik ke daftar 4K DCI pro, kan? Sayangnya, setidaknya dalam kasus mode OnePlus Satu DCI, itu hanya tidak terjadi.
Lenovo A6000 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar