Sabtu, 19 Maret 2016

Inilah Performa Xiaomi Mi4i Vs Lenovo K3 Note

Tak perlu dikatakan, perbedaan yang marginal, dan turun ke perubahan proporsional yang sangat halus yang dibawa oleh berbagai diagonal (5,5 "vs 5.2").
Selain dari layar AMOLED 5,5 inci (FullHD, by the way), spesifikasi dari Galaxy J7 (2016) termasuk Snapdragon 615 atau Exynos 7870 chipset (octa-core CPU dengan cara baik)

http://detikponsel.com/xiaomi-mi4i-vs-lenovo-k3-note/

3GB RAM dan 16GB penyimpanan, diupgrade melalui microSD. departemen kamera diwakili oleh penembak utama 13MP di bagian belakang, dipasangkan dengan unit depan 5MP.
Hype sekitar smartphone mid-range yang akan datang Samsung, Galaxy J7 (2016), telah mendapatkan momentum setelah peluncuran tepi Galaxy S7 dan Galaxy S7. Tidak ada yang telah dikatakan tentang perangkat,

http://detikponsel.com/samsung-galaxy-note-4-vs-apple-iphone-6/

Tetapi kebocoran telah dilaporkan mengungkapkan hampir setiap detail, dari spesifikasi dengan harga. Sekarang, beberapa gambar dari perangkat telah membuat online.
Gambar diyakini bahwa dari China Mobile varian dari Galaxy J7 (2016) telah terlihat di Jerman WinFuture situs (via SamMobile). Pergi dengan gambar bocor

http://detikponsel.com/xiaomi-redmi-1s-vs-samsung-galaxy-j2/

Perangkat akan memiliki desain familiar - hampir sama dengan 2015 versi Galaxy J7.
Buku petunjuk dari smartphone mendatang untuk China Mobile dan China Telecom operator disorot di website Samsung (via SamMobile) telah mengisyaratkan fitur seperti baterai dilepas, menghadap ke depan LED flash, Android 5.1 Lollipop

http://detikponsel.com/lenovo-p70-vs-lenovo-k3-note/

aplikasi pemutar musik Samsung dan NFC. Celah antena di frame juga mengisyaratkan bahwa hal itu dapat datang dengan bingkai logam. perangkat akan olahraga layar 5,5 inci dengan 1,920x1,080 piksel, didukung oleh Qualcomm Snapdragon 615 processor clocking di 1.5GHz, menjalankan Android 5.1.1 Lollipop, dan rumah Adreno 405 GPU, menurut GFXBench patokan daftar.

http://detikponsel.com/sony-xperia-z5-vs-apple-iphone-6s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar