Jumat, 11 Maret 2016

Inilah Harga Lenovo Vibe K5 Plus

Tepi layar juga bertindak sebagai tempat tambahan untuk menampilkan informasi dengan cara yang tidak mengganggu sisa layar.
Kami akan menyelam ke segala Samsung ditambahkan ke layar tepi tahun ini di bawah ini dan pergi tangan-on dengan mereka dalam video di atas.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-k5-plus/

Layar tepi mendapat jauh lebih pintas dan alat-alat dengan S7 Edge. Tepi Orang, menu kontak favorit masih ada, tapi itu bergabung dengan menu tepi Apps, yang menunjukkan aplikasi yang paling sering digunakan dan tepi Tugas, di mana Anda dapat menambahkan shortcut hal yang Anda lakukan sering dengan telepon Anda (seperti mengambil selfie atau membuat acara kalender baru).

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-650/

Ada juga panel informasi baru dari Yahoo News, Yahoo Sports, Yahoo Finance, kalender, cuaca dan banyak lagi. Anda dapat menyesuaikan layar Edge pengaturan, menghapus panel Anda tidak ingin dan men-download yang baru dari toko aplikasi Samsung. Menggesek jari bolak-balik sepanjang tepi baik ketika layar mati untuk melihat umpan Edge.

http://detikponsel.com/harga-advan-i55/

Ini adalah tampilan kecil informasi bermanfaat, seperti panggilan tidak terjawab, pesan, skor olahraga dan update berita. Anda dapat geser ke atas dan ke bawah sepanjang tepi untuk bergerak di antara feed, yang meliputi Yahoo News, Yahoo Finance informasi saham, dan hitungan langkah Anda dari built-in S pedometer Kesehatan.

http://detikponsel.com/harga-huawei-p9/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar