Sabtu, 27 Februari 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

LG G5 menggunakan kamera dual-lensa 16 MP di belakang. Salah satu lensa ini memiliki 135 mm sudut pandang lebar, memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak dalam menembak Anda jika diperlukan. Hal ini juga memungkinkan Anda mengambil sudut lebar dan tembakan standar secara bersamaan. The GS7 memiliki aperture sedikit lebih lebar, meskipun itu hanya satu faktor dalam seharusnya perbaikan rendah-cahaya, di samping ukuran pixel meningkat.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge/

Kamera menghadap ke belakang di kedua handset datang dengan Optical Image Stabilization untuk mengurangi kamera-goyang dan blur dari tangan over-berkafein Anda.
Galaxy S7 menggunakan baru (internal) pendekatan untuk tahan air yang melindungi telepon Anda terhadap air dan debu tanpa menambahkan massal tambahan atau flaps di pelabuhan. Bahwa rating IP68 setara dengan menghabiskan sampai 30 menit pada kedalaman hingga 1,5 meter (sekitar 5 kaki) di bawah air.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x/

Tidak ada air dan debu perlindungan tersebut pada G5 LG, sehingga Anda akan harus lebih berhati-hati dengan itu ... atau hanya berinvestasi dalam kasus sesuai kasar. Desain modular baru itu mungkin salah satu alasan LG tidak bisa menambahkan perlindungan resmi-dinilai dari unsur-unsur.

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-r2/

Virtual reality adalah berita besar tahun ini, dan kedua ponsel ini naik gelombang itu. Anda dapat memasangkan Galaxy S7 dengan Aksesoris VR dan G5 LG dengan headset jauh kurang menarik LG. Selain konten (keuntungan besar untuk Gear) dan kualitas tampilan (keuntungan, Gear), perbedaan besar lain adalah bahwa Galaxy S7 slide dalam Gear VR sementara G5 menempel pada headset LG melalui kabel.

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-e2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar