Sabtu, 12 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy A7 (2016) Special Edition

Baru lineup Galaxy A baru-baru ini diresmikan oleh Samsung sehingga tiga perangkat baru (2016 Galaxy A3, A5 dan A7) akan segera dirilis melalui pasar yang berbeda di seluruh dunia. Namun, pengguna Cina lebih beruntung daripada kebanyakan dari kita karena mereka sudah dapat membeli smartphone ini sebagai Samsung memutuskan untuk menetapkan peluncuran awal di Cina. Yang terbaik adalah bahwa sekali dengan ini melepaskan Firmwares saham pertama telah juga tersedia secara online.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a7-2016/

Oleh karena itu, jika Anda penasaran dan jika Anda ingin memeriksa fitur-fitur baru yang disertakan dalam stok Galaxy A7 2016 Android firmware, kini Anda dapat men-download sistem Lollipop penuh dan mengujinya sendiri. Ya, itu benar, Android 5.1.1 Lollipop dan tidak Marshmallow adalah pra dimuat pada versi upgrade dari A7.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-grand-prime-plus/

Spesifikasi bijaksana, baru Galaxy A7 datang dengan beberapa perbaikan (yang paling relevan mengacu Image Stabilization dan sidik jari sensor optik dengan dukungan untuk Samsung Bayar), meskipun secara keseluruhan kita masih berurusan dengan perangkat mid range, yang pada akhirnya akan diperbarui untuk Android 6.0 Marshmallow OS.

http://detikponsel.com/harga-motorola-droid-turbo-2/

Seperti untuk pertama Galaxy A7 2016 Android perangkat lunak, dapat didownload secara gratis dan dapat kemudian digunakan oleh devs pihak ketiga untuk membawa ROM kustom lanjut. Juga, fitur yang didedikasikan dapat porting dari firmware saham dalam rangka mengoptimalkan dan menyesuaikan perangkat lain yang dapat mendukung versi Android 5.1.1 Lollipop. Anda kapan saja bisa mendapatkan ROM dari SamMobile - pergi di sini.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a7010/

OS telah tersedia di Kolombia dan memiliki jumlah dibangun dari A710MUBU1AOL1. Sayangnya, Samsung akan membawa Galaxy baru A lineup di AS dan di Eropa hanya dari tahun depan, jadi jika Anda berencana untuk mendapatkan salah satu dari tiga handset ini baru Lollipop berdasarkan Anda masih harus menjaga kesabaran Anda untuk bulan lain beberapa.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar