Minggu, 27 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru Bulan Ini

Tanda Samsung Galaxy terlihat di Samsung Galaxy Belum dirilis 2015 acara di New York 13 Agustus 2015. Samsung lebih dikenal untuk ponsel andalannya premium dan phablets, seperti "S" seri dan Catatan Series, tetapi menurut laporan di Digital Trends, "A" seri perusahaan ponsel adalah perangkat Samsung pertama yang terbuat dari premium bahan seperti logam. Perangkat unggulan mengikuti setelahnya.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9/

A" seri dimulai dengan Galaxy Alpha, dan diikuti oleh A3, A5, A7 dan A8 baru-baru dirilis dan menurut laporan itu, seri telah menjadi perangkat yang menjual terutama di kalangan konsumen yang mencari tinggi spesifikasi end dengan harga mid-range. Jika laporan ini benar, Samsung mungkin sudah bekerja pada generasi berikutnya dari seri, yang disebut Galaxy A9. Menurut laporan itu, perangkat yang akan datang adalah "campuran mid-range dan high-end spesifikasi." Baik Ini mungkin tidak memiliki spesifikasi high-end yang sama sebagai perangkat unggulan perusahaan, tetapi memiliki premi merasa karena bahan yang digunakan dalam desain.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a5860/

Laporan itu mengutip bocoran Infographic tentang perangkat yang pada dasarnya dibandingkan perangkat sebelumnya dalam seri A, A5 dan A7, ke A9 mendatang. Infographic menunjukkan bahwa Galaxy A9 akan olahraga 6-inch display Super AMOLED dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Di bawah tenda, itu akan memiliki Qualcomm Snapdragon 620 chipset 1,8 GHz quad-core, dipasangkan dengan 3 GB RAM. Penyimpanan internal dipatok di 32 GB.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-s/

Kamera-bijaksana, perangkat ini disebut-sebut memiliki kamera belakang 13 megapixel dan kamera 8 megapiksel selfie. Ini akan didukung oleh besar 4.000 mAh baterai dan juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari, Samsung perjamuan Pay dan Android 5.1.1 Lollipop di luar kotak. Dalam hal tanggal rilis perangkat, laporan berspekulasi bahwa itu mungkin akan datang dalam beberapa bulan ke depan, seperti Januari CES 2016 Show. Pendahulunya, Galaxy A8 diluncurkan pada Juli 2015.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-8/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar