Minggu, 20 Desember 2015

Harga Xiaomi Redmi Note Prime Update

Xiaomi Redmi Catatan Perdana telah diluncurkan di India untuk Rs 8499 / -, dan tersedia secara eksklusif dengan Amazon India dan Mi.com, mulai 10:00 IST Selasa (15 Desember). Raksasa teknologi China dalam sebuah pernyataan mengungkapkan bahwa ini adalah kedua Make-In-India smartphone mereka setelah Redmi 2 Perdana, yang diluncurkan pada awal Agustus tahun ini. The Xiaomi Redmi Catatan Perdana, seperti Redmi 2 Perdana, akan diproduksi bekerja sama dengan Foxconn di Sri Kota, Andhra Pradesh. Untuk braket harga yang diberikan, telepon akan menemukan lawan yang baik di Lenovo K3 Catatan.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-prime/

he Redmi Catatan Perdana beroperasi Android 4.4 KitKat berbasis MIUI 7. Ini fitur "HD 5.5 (720 x 1280px) IPS display dan mendukung fungsi dual-SIM. Ini berasal kekuatannya dari sebuah 1.2GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 410 prosesor dengan 2GB RAM. Handset ini menawarkan kapasitas penyimpanan inbuilt dari 16GB, yang kemudian diperluas ke hingga 32GB menggunakan kartu microSD. Ponsel ini memiliki 13-megapixel autofocus kamera belakang dengan LED flash

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2s/

olahraga kamera depan 5 megapiksel. Sebuah baterai 3100mAh memastikan bahwa Redmi Catatan Perdana mencapai kinerja baterai paling mengesankan di antara semua ponsel Mi lainnya. Untuk konektivitas, ponsel ini menawarkan pilihan termasuk GPRS / EDGE, 3G, 4G, Wi-Fi 802.11 b / g / n dengan fungsi hotspot, Bluetooth v4.0, radio FM, Micro-USB 2.0, USB OTG-dan GPS / A- GPS. Ini sangat ringan dan berat hanya 185 gram.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-1s/

Manu Jain, India Head, Xiaomi, menyatakan bahwa dengan peluncuran Redmi Catatan Perdana, perusahaan ingin menawarkan pelanggan kesempatan untuk meng-upgrade ke smartphone yang lebih kuat dengan memori yang lebih baik dan dual-SIM fungsionalitas. The Xiaomi Redmi Catatan Perdana telah tiba di India dan dapat dibeli dalam pertukaran Rs 8499. Ini akan dijual secara eksklusif melalui Amazon mulai dari jam 10 pagi pada tanggal 15 Desember.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-z3-plus/

4G-siap Xiaomi Redmi Catatan Perdana adalah merek kedua Made in India korban. Seperti Redmi 2 Perdana, juga diproduksi dalam kemitraan dengan Foxconn di Sri Kota, Andhra Pradesh. Twitter pegangan perusahaan telah menggoda peluncuran perangkat untuk beberapa waktu sekarang. Menyelam ke spesifikasi nya, salah satu highlights utama dari ponsel dual-SIM adalah baterai 3100mAh nya.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-950/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar