Minggu, 20 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru Bulan Ini

Menariknya, masing-masing dua ponsel, diduga dikenal sebagai "Hero" dan "hero2" sebagai bagian dari "Proyek Lucky", akan mendapatkan prosesor yang berbeda. Salah satunya akan menjadi Exynos 8890 dan salah satu akan menjadi Qualcomm Snapdragon 820. Kami tidak dapat mengkonfirmasi semua ini, tapi itu pasti lonceng dengan berbagai rumor yang kita telah mendengar tentang varian pengujian Samsung handset dengan dua chip.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7/

S7 juga bisa menampilkan desain mengejutkan kokoh. Situs Korea Kbench melaporkan bahwa Samsung telah mengajukan merek dagang untuk penutup Penyu Kaca baru, yang diharapkan satu-up Gorilla Glass saat ini melindungi Samsung handset. Ini juga telah dilaporkan oleh beberapa sumber yang tidak disebutkan namanya insider bahwa Samsung berencana untuk merilis Galaxy S7 dengan desain magnesium alloy unibody. Jika benar, magnesium alloy akan membantu mencegah Galaxy baru dari yang membungkuk, dan akan membuat handset lebih ringan dari aluminium S6 berpakaian. Magnesium juga akan membuat lebih mudah untuk panas untuk melarikan diri dari bodi ponsel, mencegah overheating.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-550/

Untuk lebih prediksi S7 luar sana, tim di 3DFuture telah menciptakan serangkaian 3D merender untuk Galaxy S7 Edge, berdasarkan paten desain Samsung yang sebenarnya. Hal pertama yang Anda akan melihat tentang gambar konsep adalah cara layar memanjang sekitar bagian atas dan bawah dari perangkat daripada sisi. Ini memberikan penampilan yang agak runcing, dengan tubuh trapesium dan dua ujung yang tajam. Sebagai they'e hanya berdasarkan paten, tidak ada bukti kuat bahwa Galaxy S7 pasti akan mengambil desain rute ini. Namun, mereka cukup untuk melihat.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-540/

SAMSUNG kabarnya EQUIP smartphone berikutnya, Galaxy S7, dengan tekanan-sensitif teknologi layar mirip dengan yang terlihat pada 6S iPhone. Sebuah laporan di The Wall Street Journal mengatakan bahwa Samsung akan mengambil tips dari smartphone Apple dengan menambahkan layar sensitif tekanan pada Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, menawarkan fungsionalitas mirip dengan fitur Apple 3D Touch.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-535/

Tidak ada rincian lebih lanjut telah terungkap, namun laporan itu mengatakan bahwa tampilan akan memungkinkan perangkat untuk "menafsirkan keran yang berbeda dan sentuhan tergantung pada bagaimana pengguna menekan pada layar sentuh". Ini identik dengan fitur pada iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Untungnya, itu tidak semua sumber WSJ ini telah mendengar. Seperti OnePlus 2 dan Lumia 950

http://detikponsel.com/harga-hp-xiaomi-redmi-series/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar