Sabtu, 09 Januari 2016

Harga Lenovo K4 Note Terbaru

Baru K4 Catatan smartphone ini didukung oleh 1.3GHz octa-core prosesor Mediatek MT6753 64-bit, upgrade selama 1.7GHz 64-bit octa-core Mediatek MT6752 chip K3 Catatan. Sensor sidik jari Sensor sidik jari di bagian belakang juga merupakan tambahan baru ke Lenovo K4 Catatan. Speaker menghadap ke depan dengan Dolby Atmos

http://detikponsel.com/harga-lenovo-k4-note/

Lenovo K4 Catatan dilengkapi dengan Dolby Atmos teknologi perangkat tambahan suara yang bekerja pada dua pengeras suara frontal serta earphone. Teknologi yang sama diterapkan hanya untuk earphone di K3 Catatan. Near Field Communications (NFC), yang memungkinkan Anda mentransfer data dan mendengarkan musik di speaker yang kompatibel dengan hanya sekali tekan, hadir pada Lenovo Vibe K4 Catatan tapi tidak pendahulunya.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-x9/

Munculnya Singapura sebagai Inovatif Hub Medis Asia Singapura Anda Direkomendasikan Oleh Kolombia  Lenovo Vibe K4 Catatan berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop berbasis Vibe UI yang datang dengan navigasi yang berbeda, seperti laci app. Ini tidak seperti Android 5.0 versi Lollipop Vibe UI yang kekuatan Lenovo K3 Catatan dan memiliki semua aplikasi pada homescreens itu sendiri.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9-2016/

k4 catatan tidak membuat proposisi yang baik dari K3 Catatan pengguna yang ada untuk meng-upgrade. Baterai yang lebih besar dengan pengisian cepat The 3,000mAh baterai Lenovo K3 Catatan itu cukup besar, tapi K4 Catatan meningkatkan atasnya dengan peningkatan 10% dalam kapasitas. Selain itu, baterai 3,300mAh dari para smartphone baru mendukung teknologi pengisian cepat.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-950-xl/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar