Minggu, 17 Januari 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Rumor Yang Beredar

Menurut Latin Satu, Lenovo Lemon 3 membuat tambahan yang bagus untuk pasar mid-range, yang terus berkembang biak setiap kuartal pada tingkat yang agresif. Banyak perusahaan smartphone telah datang ke menaruh uang mereka ke dalam memproduksi ponsel anggaran lebih, karena lebih banyak pembeli cenderung mendukung ini berbagai handset atas yang unggulan. Hal ini dilaporkan teknik Samsung saat ini, tetapi masih harus dilihat jika Korea Selatan raksasa teknologi akan menempatkan ini ke dalam praktek.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-3/

Selanjutnya, The Independent News menambahkan perusahaan teknologi Cina telah meluncurkan mid-ranger Lemon 3 pada saat yang sama Xiaomi telah dirilis Redmi 3. Dengan ini, smartphone Lenovo kemungkinan untuk memotong beberapa pangsa pasar dari perangkat Xiaomi. Sementara itu, International Business Times membuat perbandingan yang tajam antara Xiaomi Redmi 3 dan Lenovo Lemon 3 untuk melihat mana yang akan atas yang lain.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tabpro-s/

Untuk tampilan dan desain, Xiaomi Redmi 3 olahraga yang unibody semua-logam dan memiliki HD 5 inci (1280 x 720p) dengan resolusi layar 294ppi di 8.5mm tebal dan 144 gram. Di sisi lain, Lenovo Lemon 3 juga menawarkan sebuah badan semua logam dengan sama layar 5 inci. Tapi Lenovo mengalahkan Xiaomi dalam hal resolusi layar seperti yang dipersenjatai dengan 1920 x 1080 piksel dengan 441ppi. Handset ini adalah 7.99mm tebal dan berat 142 gram. Dengan ini, jelas bahwa Lenovo memiliki keuntungan, berkat resolusi tinggi layar yang menciptakan visual yang lebih baik.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7-enhanced-edition/

Ketika datang ke kamera, Xiaomi Redmi 3 memiliki 13-megapixel menghadap ke depan kamera dengan LED flash pengaturan lensa lima fisik, f / 2.0 aperture, PDAF (Phase Detection Auto Focus), dan 0,1 detik fokus kecepatan. Lenovo Lemon 3 juga memiliki lensa yang sama, 13-megapiksel menghadap ke belakang penembak dengan LED flash tapi spesifik lain dari kamera sayangnya tidak ditentukan. Kedua handset memiliki 5-megapiksel depan kakap untuk selfies. Anggaran smartphone Xiaomi, bagaimanapun, memiliki af / 2.2 aperture, fitur wajah-pengakuan, dan 36 gaya selfie potret diri yang cerdas.

http://detikponsel.com/harga-google-nexus-5x/

Kinerja bijaksana, Xiaomi Redmi 3 dan Lenovo Lemon 3 keduanya didukung oleh sama octa-core Qualcomm Snapdragon 616 prosesor yang digabungkan dengan 2GB RAM dan Adreno 405 GPU. Baik yang dikemas dengan 16 GB penyimpanan onboard dengan dukungan kartu microSD. Lenovo Lemon 3 dan Xiaomi Redmi 3 berjalan pada Android OS Lollipop, tapi Xiaomi menggunakan MIUI nya 7 di atas OS dasar. Kedua smartphone ini juga memiliki dukungan untuk kartu SIM ganda, 4G LTE dan pilihan konektivitas standar lainnya.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-a9/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar