Sabtu, 09 Januari 2016

Harga Lenovo Vibe S1 Lite Terbaru Bulan Ini

Lenovo Vibe S1 Lite diluncurkan di CES 2016 di Las Vegas. Ini adalah perangkat terbaru untuk bergabung dengan keluarga Vibe. Pembuat smartphone Cina memperkenalkan perangkat ini dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang layak. Lenovo VIBE S1 diluncurkan pada 2015 IFA di Berlin. Lenovo datang dengan varian baru ini ponsel yang dapat dikatakan telah diturunkan spesifikasi dibandingkan dengan VIBE S1, menunjuk Tek Times.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1-lite/

The VIBE S1 Lite dilengkapi dengan 5,00 inci IPS LCD multi-touch display dengan resolusi 1080 piksel dengan 1920 piksel Lenovo Vibe S1 Lite ini didukung oleh 1.3GHz octa-core dan dilengkapi dengan 2GB RAM. Ponsel ini juga termasuk penyimpanan internal 16GB yang dapat lebih diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD. Lenovo Vibe S1 Lite menjalankan Android 5.1 dan didukung oleh aa 2700 baterai non removable mAh. Langkah-langkah perangkat 145x71x8.5mm dan berat 129 gram.

http://detikponsel.com/harga-advan-i5/

Selain itu, Lenovo Vibe S1 Lite bungkus 13-megapixel kamera utama di bagian belakang dibundel dengan dual-tone LED flash dan 8-megapiksel yang dilengkapi dengan lampu kilat LED untuk selfies yang terlihat menarik. Lenovo Vibe S1 Lite adalah perangkat SIM ganda dengan pilihan konektivitas yang mencakup Wi-Fi, GPS, Bluetooth, FM, 3G, 4G. Sensor jarak, sensor cahaya sekitar,

http://detikponsel.com/harga-advan-barca-s4x/

Accelerometer, dan giroskop adalah sensor dikemas di telepon, melaporkan Gadgets.NDTV
The VIBE S1 Lite pasti terlihat kompetitif di tag harga $ 199. Hal ini diharapkan untuk memukul pasar awal tahun ini di semua negara kecuali AS. Lenovo, produsen gadget Cina multinasional, baru-baru ini meluncurkan melunakkan iterasi dari handset mereka sebelumnya Vibe S1, dijuluki Lenovo Vibe S1 Lite, selama penampilan mereka di CES 2016 melalui Otoritas Android.

http://detikponsel.com/harga-advan-vandroid-i7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar