Minggu, 17 Januari 2016

Inilah Harga Lenovo Lemon 3 Saingan Xiaomi Redmi 3

Tahun baru ada di kita dan kita sudah dirawat untuk beberapa smartphone Cina yang sangat terjangkau dengan spesifikasi tidak untuk mengendus di. Untuk pembeli pada anggaran, ini pendatang baru dari Xiaomi dan Lenovo tentu layak lihat. Baca terus untuk kami Xiaomi Redmi 3 vs Lenovo Lemon 3 perbandingan, kedua smartphone menjanjikan bahwa tidak akan membuat dompet Anda terlalu sedih.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-lemon-3/

Finish aluminium berarti rasanya bagus di tangan dan masuknya tiga tombol kapasitif memberi Anda banyak ruang layar untuk bermain dengan. Desain Redmi 3 adalah cukup bersih, meskipun produsen Cina telah berhasil mencakup unik-tampak bertekstur kembali, terdiri dari bentuk berlian putus-putus. Itu adalah sentuhan berkelas.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3-pro/

Belakang Xiaomi Redmi 3 tidak memiliki pemindai sidik jari, namun, yang Xiaomi Redmi Catatan 3 lakukan. Meski begitu, harga handset membuat kelalaian ini mudah untuk sikat. Seperti halnya dengan Xiaomi Redmi 3, Lenovo Lemon 3 fitur tombol kapasitif di bawah layar. Tampilan keseluruhan dari telepon mengingatkan kita pada Lenovo K3 Catatan.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-2-pro/

Di sisi lain pagar, logam-memakai Lenovo Lemon 3 tiba dengan layar 5 inci, seperti Redmi 3, meskipun smartphone ini pernah jadi sedikit lebih ringan dari rilis terbaru Xiaomi ini. Kembali bahkan lebih minim dari Xiaomi, cukup menampilkan logo Lenovo dan tidak banyak lagi. Ini tidak cukup sebagai eye-catching sebagai Redmi 3 dalam pikiran kita.

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1/

Ketika datang ke spesifikasi, yang Xiaomi Redmi 3 dan Lenovo Lemon 3 tidak jauh berbeda, baik didukung oleh Snapdragon 616 prosesor dengan 2GB RAM on board. Rakyat yang digunakan untuk mengisi ruang pada cepat mobile mereka akan senang mendengar bahwa baik Redmi 3 dan Lemon 3 menawarkan memori yang dapat diupgrade melalui slot kartu microSD.

http://detikponsel.com/daftar-hp-android-marshmallow/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar