Minggu, 14 Februari 2016

Harga Samsung Galaxy A9 Pro Terbaru Bulan Ini

Galaxy S7 Edge juga akan datang dalam warna-warna dan akan dikenakan biaya seratus euro lebih.
Penyimpangan yang mungkin, tapi itu cukup aman untuk mengharapkan harga tersebut untuk berbaris dengan apa biaya ponsel di AS Laporan ini juga berisi spesifikasi rinci dari dua model, yang mengkonfirmasi laporan yang telah kita lihat sejauh ini

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9-pro/

5.1-inch Galaxy S7 akan datang dengan octa-core, prosesor 2.3GHz, kamera belakang 12 megapixel (ditambah dengan 5-megapiksel selfie cam di depan), slot kartu SD, sebuah 3,000mAh (milliamp jam ) baterai, dan akan tahan terhadap debu dan air. 5,5-inci Galaxy S7 Ujung memiliki spesifikasi yang sama persis, dengan satu perbedaan penting: A lebih besar, baterai 3,600mAh.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t-compo/

Mungkin bagian yang paling menarik dari laporan ini adalah kurangnya model dengan penyimpanan yang lebih tinggi. Dengan kemampuan untuk memperluas penyimpanan dengan kartu microSD hingga 200GB dalam ukuran, mungkin tidak akan repot-repot terlalu banyak pengguna, tetapi - jika benar - itu masih sebuah perubahan yang menarik dari strategi untuk Samsung.

http://detikponsel.com/harga-vivo-y51/

Rumor tahun ini mengatakan bahwa Samsung ingin menjaga hal-hal sederhana, namun menawarkan smartphone terbaik mereka belum. Rencananya adalah dua ponsel. Samsung Galaxy S7 dengan layar 5.1-inci dan desain yang sama seperti tahun lalu, maka lebih besar 5,5 inci Galaxy S7 Edge. Tidak akan ada Edge kecil seperti pada tahun 2015, atau model besar 5,7 inci seperti yang kita lihat akhir tahun lalu.

http://detikponsel.com/harga-harga-huawei-y6-pro/

Akibatnya pembeli memiliki pilihan antara ukuran akrab di Galaxy S7, menampilkan desain akrab tapi ditingkatkan di seluruh papan, atau lebih besar layar melengkung dengan beberapa fitur tambahan untuk menjadi unik. Samsung kemudian akan menghemat ukuran layar yang lebih besar untuk Catatan 6 dan mungkin lain Galaxy S7 Ujung + atau Galaxy Note 6 Ujung akhir tahun ini. Kita tidak bisa mengatakan dengan pasti sekalipun.

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-fire-4g-plus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar