Sabtu, 06 Februari 2016

Review Terkini HTC One M10

The evleaks selalu diandalkan diposting gambar di Twitter dari apa yang dilaporkan HTC One M10 'Perfume.' Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, Satu M10 memiliki desain iPhone 6-terinspirasi sama dengan HTC One A9, lengkap dengan scanner tombol home / sidik jari putaran. Satu kelalaian sangat terlihat tampaknya menjadi perusahaan populer speaker BoomSound-menghadap ke depan ganda, yang telah muncul di pendahulunya sejak satu M7 diluncurkan pada tahun 2013.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m10/

HTC One M10 dikabarkan akan menampilkan 2560 x 1440 layar AMOLED Quad HD 5.1 inci, akan didukung oleh salah satu Qualcomm Snapdragon 820 prosesor atau chip yang MediaTek tergantung pada daerah dan akan memiliki 4 GB RAM. Handset akan menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow dan versi terbaru dari HTC Sense 8.0.

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1-plus/

Pengguna dapat mengharapkan HTC One M10 untuk kapal dengan 32 GB penyimpanan internal dan slot ekspansi microSD. Kemampuan kamera dikabarkan mencakup 12-megapixel kamera belakang UltraPixel dengan autofocus laser, OIS (optical image stabilization) dan 4-megapixel UltraPixel menghadap ke depan penembak untuk narsis dan video chat.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-holly-2-plus/

Sementara HTC telah menggunakan Mobile World Congress di masa lalu untuk mengambil wraps off dari next-gen flagship smartphone, perusahaan dilaporkan berencana untuk mengambil wraps off HTC One M10 di sebuah acara pers pada bulan Maret. Seperti biasa, kami akan membuat Anda diposting pada setiap detail baru mengenai HTC One M10 yang telah tersedia.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar