Sabtu, 27 Februari 2016

Kapan Samsung Galaxy S7 Sampai Ke Indonesia ?

Terlihat seperti itu bisa menjadi salah satu inovasi besar pertama di smartphone dari beberapa tahun terakhir. Ini unggulan pertama Anda dapat menyesuaikan - dan kembali menyesuaikan - untuk selera Anda sendiri. Anda memiliki tiga warna untuk memilih dari dengan Galaxy S7, meskipun sejauh ini belum ada operator AS menawarkan pilihan perak. LG G5 akan tersedia dalam empat warna, termasuk pink pucat.

http://detikponsel.com/harga-lg-g5/

Galaxy S7 adalah 4 persen lebih ringan, tapi karena ini adalah ponsel yang lebih kecil, G5 memiliki sedikit lebih baik rasio ukuran-to-weight.
G5 memiliki layar 8 persen lebih besar. Mereka yang ingin lebih besar smartphone Samsung selalu dapat memilih untuk 5,5-inci Galaxy S7 tepi (tidak termasuk dalam perbandingan ini).

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi4s/

Kami sedang melihat tampilan spesifikasi yang sama untuk Galaxy S7 seperti yang kita lihat untuk S6, dan, seperti dua flagships lalu LG, G5 juga cocok tajam resolusi Quad HD.
Tidak ada kejutan di sini sebagai Samsung tongkat dengan cerah dan bersemangat Super AMOLED vs G5 ini IPS.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x-performance/

Kedua produsen telah datang dengan teknologi layar selalu-on sehingga Anda dapat melihat waktu, tanggal dan berbagai pemberitahuan saat telepon Anda duduk di meja. Kedua Samsung dan LG mengatakan dampak pada daya tahan baterai yang minimal. Menambahkan sensor sidik jari tersetel adalah praktek standar di atas-end smartphone hari ini dan Galaxy S7 dan G5 tidak berbeda.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-xa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar