Sabtu, 25 Juni 2016

Harga Asus Zenfone Selfie Bulan Ini

Di iOS 9, screenshot, narsis dan semburan secara otomatis disimpan ke folder dengan nama-nama (Foto> Album> Selfie / Screenshots / Semburan). Dapatkan di sana dan membersihkan mereka keluar.
Jika Anda seorang pengguna Apple Watch, Anda mungkin juga melihat ton screenshot disengaja disimpan ke iPhone Anda.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-selfie/

Hapus semua konyol Apel Perhiasan screenshot juga. Dan saat Anda sedang menghapus duplikat, Anda juga dapat pergi ke depan dan menghapus salinan Instagrams Anda. Secara default, Instagram menyimpan semua foto akhir dan video setelah Anda diposting mereka (Foto> Album> Instagram).

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-c-zc451cg/

Jika Anda ingin menonaktifkan menyimpan salinan asli untuk iPhone Anda, tekan ikon Opsi (gear) dalam aplikasi Instagram, kemudian gulir ke bawah dan beralih off "Simpan Asli Foto."
Juga, perhatikan: Mulai iOS 8, menghapus foto dan video tidak benar-benar menghapusnya selama 30 hari.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-zoom-zx550/

Dihapus foto dan video bisa pindah ke folder "Baru Dihapus". Apel tidak ini untuk membiarkan Anda memulihkan media yang mungkin telah sengaja dihapus.
Ini adalah ide yang bagus, tetapi secara teknis, mereka masih menggunakan up penyimpanan pada iPhone Anda sampai mereka berakhir.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-5-lite-a502cg/

Untuk benar-benar menghapusnya sekali dan untuk semua, pergi ke (Foto> Album> Baru Dihapus) dan pilih semua file yang ingin pergi untuk selamanya dan kemudian tekan "Hapus" di sudut kanan bawah.

http://hargaina.com/harga-asus-zenfone-4-a450cg/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar