Sabtu, 18 Juni 2016

Harga Samsung Galaxy Gear S2

penembak lima megapiksel Samsung Galaxy S7 ini. Ada sama besar perbedaan di belakang dengan OnePlus 3 datang dengan penembak 16-megapixel untuk memerangi kamera 12-megapixel pada Galaxy S7. Yang terakhir, meskipun, adalah lebih cepat dengan prosesor Exynos nya daripada OnePlus 3 yang mengandalkan prosesor snapdragon.

http://hargaina.com/harga-samsung-gear-s2/

Yang banyak dikabarkan Samsung Galaxy S7 Active sekarang pada daftar resmi perangkat untuk AT & T langganan.
Fans yang ingin mendapatkan versi Active baru saat-gen Galaxy S andalannya sekarang dapat memeriksa Samsung Galaxy S7 Active online. Sementara itu, sekarang

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-s6-edge-plus/

Bahwa varian baru sudah keluar di pasaran, kesan pertama sudah mulai membuat jalan mereka secara online, dengan pengamat terkesan dengan standar ketangguhan Galaxy S7 Active ini.
Menurut Trusted Reviews, Galaxy S7 baru Active dirancang dengan ketangguhan dalam pikiran, dan penambahan kapal baru adalah hampir tidak bisa dihancurkan.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-s7-active/

Ketika diuji berdampingan dengan model dasar Galaxy S7, meskipun yang terakhir juga dilakukan baik sekali, versi Active baru memiliki keunggulan dalam bentuk, membangun dan desain. Kabarnya, tes bahkan termasuk tes drop, di mana dua varian Galaxy S7 dijatuhkan layar-telungkup di beton keras.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge/

Bahkan setelah tetes diulang, Galaxy S7 Active hanya ditopang goresan kecil, dan layar tetap pecah.
Sementara itu, The Verge menambahkan bahwa meskipun ini sudah versi keempat varian Active dalam seri (penambahan Active mulai dengan Galaxy S4), tidak banyak yang berubah dengan cara

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j7-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar