Sabtu, 18 Juni 2016

Harga Samsung Galaxy View

Apple dikabarkan tidak menggigit pada kesempatan untuk mendanai konvensi GOP tahun ini, berkat retorika rasis Donald Trump dan barbs seksis.
Raksasa teknologi ini balking prospek memberikan uang dan dukungan untuk Konvensi Nasional Partai Republik musim panas ini dalam terang pernyataan yang rakasa mogul pada minoritas

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-view/

Imigran dan wanita, dua sumber mengatakan kepada Politico.
Silicon Valley raksasa yang sebelumnya melemparkan sekitar $ 140.000 senilai dukungan untuk acara partai Republik dan Demokrat pada tahun 2008, Politico mencatat.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-on5/

Presiden Obama mendukung Hillary Clinton untuk Presiden dan bertemu dengan saingannya Bernie Sanders. Tiga tampaknya setuju pada satu tujuan: mengalahkan Donald Trump.
New York Daily News halaman depan pada pemilihan presiden
Seorang juru bicara Apple menolak berkomentar ketika mencapai oleh Daily News.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-s5-mini/

Repetisi untuk Komite Nasional Partai Republik dan Trump tidak segera kembali permintaan komentar.
Trump telah berkali-kali mencerca terhadap perusahaan Tim Cook-dipimpin, terutama setelah penembakan massal Desember di San Bernardino, California.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini-2016/

Pada bulan Februari, ia menyerukan pemboikotan produk-produknya setelah Apple menolak untuk membantu FBI menyusup pembunuh Syed Farook ini dienkripsi iPhone.
"Boikot semua produk Apple sampai saat seperti Apple memberikan info ponsel kepada pihak berwenang mengenai beberapa teroris Islam radikal dari Cal," tweeted dia.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j1-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar