Sabtu, 18 Juni 2016

Harga Samsung Galaxy On7

dukungan keuangan mereka dari konvensi Partai Republik. Pekan lalu, Bloomberg Politik melaporkan bahwa JPMorgan Chase dan Ford Motor tidak akan mensponsori konvensi. Apple masih diharapkan untuk memberikan dukungan untuk konvensi Demokrat, meskipun tidak jelas Sabtu jika keputusan itu final.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j5-2016/

Selama berbulan-bulan, kelompok aktivis telah memberikan tekanan pada perusahaan untuk menghindari konvensi Partai Republik, di mana Mr Trump diharapkan untuk secara resmi menjadi pemimpin partai.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-on7/

Beberapa perusahaan teknologi besar, seperti Google, masih berencana untuk mendukung konvensi di beberapa fashion.
Kehadiran Pak Trump di bagian atas tiket Republik telah menciptakan perpecahan seismik dalam partainya - di antara ke-suara kandidat, yang tidak ingin menjawab kontroversi yang sering

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-c7/

dan di antara donor, banyak dari mereka tidak ingin mendanai pesta sebagai berat karena mereka telah di masa lalu. Pekan lalu, Speaker Paul D. Ryan mengatakan bahwa dukungan nya dari Mr. Trump bukanlah "cek kosong" dan bahwa ia bisa membatalkannya.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-c5/

Pada hari Sabtu, Mr. Trump dikutip kurangnya dukungan di antara Partai Republik lainnya dan mengambil taktik yang tidak biasa, mengancam untuk berhenti mengumpulkan uang untuk partai dan untuk diri dana ras. "Kita akan mengalahkan Hillary, dan itu akan membantu jika Partai Republik bisa membantu kami sedikit," kata Mr Trump di sebuah reli di Las Vegas

http://hargaina.com/harga-samsung-gear-s2-classic/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar