Minggu, 22 November 2015

Harga Lenovo Phab Plus Bulan Ini

Lenovo pertama menunjukkan saya phaB Ditambah di Barcelona pada Maret ketika itu masih ide acak dalam pembangunan. Fast forward ke September, dan Lenovo mengirimkan besar, 6,8 inci phablet keluar ke alam liar. Sebut saja gila, menyebutnya tidak masuk akal, menyebutnya apa pun yang Anda suka - phaB Ditambah adalah phablet paling phabulous pada steroid yang pernah kami lihat. Terlepas dari kenyataan bahwa itu hanya datang ke China, itu menarik.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-phab-plus/

Jadi, kami menghabiskan beberapa waktu dengan phaB Plus, sehingga Anda dapat menjawab teman terobsesi phablet-Anda ketika ia meminta Anda, "Apakah ada yang membuat ponsel yang sangat besar belum?" Ini terlihat seperti iPhone 6,8 inci. The phaB Ditambah adalah phablet paling phabulous pada steroid yang pernah kami lihat.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-a6010/

Selama Anda tidak memegang phaB Ditambah up ke wajah Anda, rasanya hampir normal. Lenovo slimmed bawah, sehingga relatif mudah untuk terus (untuk telepon 6,8 inci). Alih-alih membuat lebar-lebar, Lenovo membuat phaB Ditambah tinggi. Dan bezel yang sangat tipis, sehingga tidak ada ruang kosong. Lainnya phablet 7 inci seperti asus fonepad 7 memiliki bezel gila-gilaan chunky dan terlihat lebih seperti tablet.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1/

Lenovo phaB Plus adalah cantik, dan segila kedengarannya, sepertinya telepon. Telepon gila ginormous, untuk memastikan, tapi telepon tetap. Ini memiliki aluminium kembali, yang memberikan phaB Ditambah tampilan dan nuansa dari iPhone benar-benar besar atau benar-benar ramping iPad Mini. Bahkan memiliki sama sudut membulat dan garis yang bersih. Satu-satunya perbedaan besar di luar ukuran adalah speaker Dolby Atmos di bagian belakang dan logo Lenovo. Anda bisa mendapatkannya baik gunmetal atau platinum selesai.
http://detikponsel.com/harga-blackberry-priv/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar