Sabtu, 28 November 2015

Harga Xiaomi Redmi Note 3

Akhirnya, Xiaomi Mi Pad 2 juga dikonfirmasi untuk menjatuhkan selama acara November, menurut laporan dari Otoritas Android. Tidak banyak telah terungkap tentang tablet yang banyak ditunggu yang bergabung dengan Xiaomi daftar, tapi kabarnya akan olahraga 2.24GHz Intel X5-Z8500 SOC bersama dengan Xiaomi yang MIUI di atas Android. Sejauh ini, mereka sedang perangkat ditetapkan menjadi bagian dari Xiaomi: Redmi Catatan 3, Mi 5, Mi Watch dan Mi Pad 2. Mana yang Anda paling bersemangat untuk melihat?

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/

Awalnya, kami pikir Xiaomi akan mengungkap smartphone flagship berikutnya, MI5, tapi sepertinya pembuat handset membutuhkan lebih banyak waktu untuk membawa perangkat yang paling canggih ke pasar. Mereka yang telah mengikuti berita kami yang akrab dengan Redmi Note 2 nama Pro, yang seharusnya menjadi sedikit versi upgrade dari Redmi Note 2 yang sudah tersedia di pasar untuk beberapa waktu.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t3/

Namun, teaser terbaru yang diterbitkan oleh Xiaomi menunjukkan bahwa nama smartphone baru yang bisa diresmikan pada tanggal 24 November adalah Redmi Catatan 3, yang berarti tidak akan ada apapun Catatan Redmi 2 versi Pro diluncurkan minggu ini. Tidak ada rincian tentang ketersediaan dan harga, tapi kita tahu bahwa kedua perangkat Xiaomi akan dirilis di Cina pertama.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-elevate-y3-plus/

Beberapa Redmi Catatan 3 spesifikasi mungkin telah bocor secara online, tapi kita tidak tahu seberapa akurat mereka, sehingga membawa mereka dengan sebutir garam. Sama seperti Redmi Catatan 2, penggantinya memamerkan layar touchscreen yang besar 5.5 inci kapasitif yang mendukung full HD (1080p) resolusi. Tidak ada menyebutkan Corning Gorilla Glass coating, jadi kita harus menganggap itu tidak memiliki fitur ini sampai Xiaomi menegaskan informasi besok.

http://detikponsel.com/harga-motorola-moto-x-force/

Selanjutnya, Xiaomi Redmi Catatan 3 dilengkapi dengan 64-bit octa-core MediaTek MT6795 Helio X10 prosesor, 2GB RAM, dan memori internal 16GB. Versi yang disempurnakan Redmi Catatan 3 akan pak 3GB RAM dan 32GB penyimpanan, tapi kami masih menunggu untuk melihat apakah atau tidak itu akan datang dengan slot kartu microSD juga. Last but not least, mid-range yang akan datang smartphone akan menampilkan kamera 13 megapiksel menghadap ke belakang, kamera selfie 5 megapiksel, dan besar 4.000 mAh baterai.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m9s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar