Minggu, 15 November 2015

Spesifikasi Asus Fonepad 7 Series lengkap

Untuk tablet baru, Asus terus menggunakan bahasa desain yang memulai debutnya sebelumnya. Ini berarti Fonepad 7 (FE171CG) terlihat hampir mirip dengan tablet Asus sebelumnya seperti FE170 dan FE380. Ini adalah baik dan buruk. Hal ini baik karena desain itu sendiri cukup bagus. Ia bekerja cukup baik untuk membuat tablet perangkat yang layak tampak. Tapi itu buruk karena juga membosankan. Asus mengulangi desain ini di tablet setelah tablet dan itu berarti tidak ada yang unik tentang hal itu.

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe375cl/

Meskipun di belakang Fonepad 7 ada beberapa perbedaan. Misalnya, tablet baru datang dengan matte finish di sampul belakang. Maka warna perunggu pada unit review kami ditambahkan ke gaya - meskipun pada Flipkart tablet ini hanya tersedia dalam warna hitam dan putih - dan membuatnya tampak berkelas daripada rekan-rekan.

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe171cg/

Volume dan tombol power di sisi kanan atas tablet, dan di sebelah kiri memiliki slot untuk kartu SIM yang ditutupi oleh flap. Desain keseluruhan mulus dan tidak ada yang tampaknya keluar dari tempat. Hanya sedikit yang bisa lebih baik adalah port untuk kartu microSD, yang terlihat jelek. Ini juga merupakan pelabuhan tanpa penutup apapun dan kita gagal untuk memahami mengapa Asus telah meninggalkan kartu memori ditemukan.

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-2014/

Dengan dimensi 196x110.6x7.9mm dan berat 280 gram, Fonepad 7 yang tidak terlalu berat atau terlalu besar. Ukuran kompak berarti Anda dapat menggunakannya untuk menelepon tujuan dalam keadaan darurat. Meskipun kami tidak menyarankan Anda menggunakannya sebagai alat komunikasi biasa seperti telepon. Polisi mode mungkin tidak seperti itu. Secara keseluruhan, tablet ini memiliki desain yang layak dan membangun. Anda dapat tahan dengan nyaman selama berjam-jam. Karena matte, noda tidak terlihat pada tablet. Namun, penutup belakang rentan terhadap goresan. Juga, itu bukan desain yang unik sekali.
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar