Minggu, 15 November 2015

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2a Paling Canggih

Berdasarkan gambar teaser resmi bersama melalui Weibo, yang "Xiaomi Mi 5" dan "Xiaomi Redmi Note 2 Pro" yang diharapkan akan diumumkan pada November 11. Namun, hari telah berlalu dan tidak ada rincian telah muncul dari China sejauh ini. Namun demikian, di sini adalah Roundup dari semua rincian konfigurasi dikumpulkan sejauh ini.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2a/

The Xiaomi Mi 5 akan dilaporkan memiliki layar 5,2 inci, dibantu oleh resolusi layar qHD dari 2.560 x 1.440 piksel. Layar perangkat akan datang dilindungi oleh terbaru Corning Gorilla Glass 4 panel. Untuk top it off, perangkat unggulan diharapkan untuk rumah sensor sidik jari untuk otentikasi dan port USB tipe-C, mirip dengan semua perangkat high-end yang dirilis tahun ini.
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2-prime/

Di bawah tenda, handset diyakini datang didukung oleh baik Qualcomm Snapdragon 810 atau daya penuh generasi berikutnya silikon Snapdragon 820, tergantung pada ketersediaan yang terakhir. Selain itu, Android 5.1.1 Lollipop OS tampaknya akan berjalan perangkat, keluar dari kotak.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-4c/

Ketika datang ke konfigurasi memori, Xiaomi Mi 5 akan datang dilengkapi dengan 32 GB dan 64 GB ruang penyimpanan asli. Tidak ada kata yang tersedia pada pilihan penyimpanan diperluas. Perangkat ini diharapkan datang didukung oleh pembunuh 4 GB RAM. Sebuah 16-megapixel unit kamera menghadap ke belakang dengan optical image stabilization (OIS) dukungan dan murah hati 5-megapiksel menghadap ke depan shooter dikabarkan akan menjadi bagian dari telepon. Terakhir, 3.000 mAh sel baterai dingin akan menjaga lampu menyala.

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-series/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar