Minggu, 22 November 2015

Spesifikasi Lenovo Vibe S1

Biasanya, Anda dapat mengubah fokus kamera hanya pada saat mengambil gambar, dan sekali foto telah diambil, tidak mungkin untuk mengubah fokus dalam keadaan normal. Namun, dual-kamera mengatur di Vibe S1 memungkinkan Anda melakukan hal itu.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1/

Tapi itu tidak semua yang dilakukannya. Secara teknis, itu mengambil foto 3D. Karena ada dua kamera berdampingan (seperti kita memiliki dua mata di depan), perangkat ini dapat merasakan 'kedalaman' dan mencari tahu objek yang berbeda dalam gambar. Perangkat, dengan kata lain, adalah dapat mengetahui mana objek berdiri di depan dan yang satu adalah latar belakang dll ..
http://detikponsel.com/harga-blackberry-leap/

Dengan informasi ini, Vibe S1 juga memiliki kemampuan untuk mengisolasi dan menghapus objek dari foto itu. Satu-satunya kamera ponsel lain yang bisa melakukan awal ini adalah kamera belakang beberapa unit HTC diluncurkan tahun lalu. Namun, mereka adalah unit yang benar-benar mahal.
http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3/

Sisa dari spesifikasi adalah apa yang Anda akan biasanya mengharapkan dalam kisaran ponsel mid-tinggi.  Chipset adalah MT6752 mid-range dari MediaTek, meskipun pasokan RAM cukup murah hati pada 3 GB. Dibangun pada penyimpanan yang layak pada 32 GB dan dukungan 4G disertakan. Versi Android adalah 5.0. The Vibe Ditembak seharusnya menjadi ponsel yang ditawarkan dalam tie-up dengan Reliance Jio, tapi diluncurkan bulan lalu tanpa Jio branding.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-note-pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar