Senin, 02 November 2015

Spesifikasi Canggih Oppo R7 Plus

Ketika Oppo baru saja meluncurkan Oppo R7 Lite dan R7 Ditambah di India, kami pikir mereka mengerikan. Terutama Oppo R7 Ditambah yang harga Rs 29.990 dan tidak sesuatu yang besar untuk melihat. Tapi, seperti yang kita mulai menggunakan telepon, kami diingatkan untuk tidak pernah menilai buku dari sampulnya. Ini bukan ponsel Cina lain di sini untuk naik di pasang smartphone di India. Oppo dibuat sesuatu yang istimewa. Ya, itu memang kurangnya di beberapa daerah tetapi smartphone tidak?

http://detikponsel.com/harga-oppo-mirror-5s/


The Oppo R7 Ditambah terlihat seperti sebuah bar cokelat, tapi magnesium unibody sangat halus. Merasakan telepon setelah itu di tangan Anda adalah premium dan di sana dengan orang-orang seperti Samsung dan HTC. 6-inch 1080p Super AMOLED display menyatu dengan baik dengan shell dan menarik bagi keseluruhan desain ponsel ini. Layar juga cerah, non-reflektif dan memiliki reproduksi warna mendekati sempurna. Kita tidak tahu bagaimana berguna 'Curves Gratis' bahasa desain yang Oppo telah dimasukkan ke dalam ponsel ini, tapi itu pasti terlihat menarik. Me
ngapa Beli? Rs 29.990, Oppo R7 Plus merupakan smartphone yang luar biasa jika Anda mencari untuk melepaskan diri dari tersangka dalam kisaran harga ini.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-plus/

Telepon datang sarat dengan 1.5GHz Qualcomm MSM8939 prosesor Octa-Core didukung oleh RAM 3GB. Jika Anda mengambil pesaingnya mempertimbangkan, tidak ada yang menawarkan bahwa jumlah RAM dan itulah mengapa smartphone ini menjanjikan kinerja. Pesaingnya seperti Samsung Galaxy A8 dan HTC E9 + juga pemain, tapi yang satu ini memiliki yang peppiness tambahan yang membuatnya menonjol dari kerumunan. Warna OS di atas Android Lollipop tidak mengganggu pengalaman pengguna dari Oppo R7 Plus.
 
http://detikponsel.com/harga-oppo-neo-7/

Lain ditambah titik di sini adalah bahwa itu adalah smartphone 4G Dual-SIM yang membuatnya bukti masa depan. Kamera pada Oppo R7 Ditambah juga cukup mengesankan dengan antarmuka aplikasi yang mudah digunakan dan 13-megapixel Sony IMX278 sensor memastikan detil gambar setiap kali. Kualitas gambar cahaya rendah juga layak dan untuk selfies, 8-megapiksel OmniVison OV8858 sensor lebih yang cukup. The Oppo R7 Ditambah datang penuh dengan 4100 mAh baterai yang berlangsung kami untuk hari dan setengah mudah dengan moderat untuk penggunaan berat. Ponsel ini juga mendukung VOOC pengisian cepat teknologi oleh Oppo yang super cepat dan efisien.
http://detikponsel.com/harga-oppo-r7s/

Pada 192 gram, itu adalah ponsel berat dan dapat merasa kikuk di kali. Touch Access scanner sidik jari hanya apa-apa - memiliki pikiran sendiri dan tidak efisien. The Oppo R7 Plus mendukung dukungan kartu 32GB SD, namun pesaingnya menawarkan lebih banyak memori yang dapat diupgrade. Juga, slot kartu SD ganda sebagai slot untuk kartu SIM kedua Anda. Jadi, pengguna yang tersisa dengan pilihan untuk menggunakannya sebagai smartphone dual-SIM atau telepon SIM tunggal dengan memori yang dapat diupgrade. Oppo di India menderita persepsi merek dan itu adalah sesuatu yang Anda mungkin mempertimbangkan jika Anda adalah orang yang sadar merek. Juga, tidak ada banyak pusat layanan untuk Oppo di India dan mendapatkan hal-hal diperbaiki dapat sedikit tugas.
http://detikponsel.com/harga-oppo-r5s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar